WAHYU JAYA LAS

Senin, 20 Juni 2011

“PETUAH TAK BERTUAN”


Jangan!!!
Seruan petuah yang lantang dalam setiap Lakon yang tak baik,…!!!
tapi apakah mungkin petuah itu tidak ber-Syarat?, ataukah hanya sekedar petuah yang tak bertuan?
Lalu jika memang petuah itu tak bertuan, siapa yangharus di PerTuan kan?lalu siapa pula yang akan peduli padanya..? Bahkan baLita pun enggan, walau hanya sekedar melirik!!! Apalagi aku, yang kini Mulai deWasa.. setidak nya aku mulai mengerti, Mana yang HiTaM, yang PuTiH, bahkan SaMar-SaMar pun aku mulai mengerti.
Tapi terkadang aku tidak bias membedakan nya… apa lagi disaat aku tertutup oleh kabut hitam yang menyinggahi Ku…

jadi jangan pernah salahkan Aku..! jika aku dalam keHitaman yang sebanarnya aku mengerti…

ahhh..Sudalah…..
toh nya sekarang aku suda masuk dalam lembah hitam….yang aku sendiri juga tidak tahu di mana dasar lembah ini, atau kah mungkin lembah ini tak memiliki dasar? Hingga aku tidak dapat lagi berdiri tegak! dan seolah aku melayang di atas Nya!!! Hanya waktu yang akan menjawab nya !!!
itupun jika aku dapat bertahan di PetualaNgan Ku yang KelaM ini…. EntahLah!!!!!!

Wahai Kau peTuah yang taK bErtUan…… siapa yang harus di persalahKan??
apa kah engkau persalahKan aku yang Sudah Sesatan INi!!!

Dan jiKa maMang aku yAng Kau perSalahKan,, Apakah kau sedah merasa suci??? Bukan kah kau petuah yang seharus nya menunjukan JalAn untuk Ku…??? dAn tidak hanya sekadar bErperaN seBagai PetuAh yang tAk bErTuan!!!

Maka,,,,, eNgkau pEtuaH yang Tak beRtuaN…!!! Jangan pernah Kau PerSalaH kan Aku!,..KareNa sesunGguh Nya Kau lah yang SALAH,..

karena Aku ini hanYa seLembar KerTas PutiH yang TiDak berNoda!!!
maka WaktU yang akAn MemulAi goreSan Tinta yang AkaN MenaRi dI AtAs Nya…

Jika TinTa iTu hiTam,!!! Maka HiTamlah SeLuruh Nya…….
DaN biLa TintA iTu pUtiH, putiH pula dia di pandang…!!!

Kini aku Masih Berharap PadaMu (petuah yang tak bertuan)……
tunjukanLah dIri Mu yang sesungguh nya……..
kArena Kaulah Penerang HIDUP KU………..



(Orang Tua adalah Petuah dalam Kehidupan Putra Putri Nya)



bY : Dani kristanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar